Kenali Gejala Darah Tinggi

sakit kepala atau tak jarang merimpian pusing selama kehamilan menjadi hal yang biimpian dialami seorang wanita. namun, penting untuk diketahui bahwa tidak semua jenis sakit kepala menjadi gejala yang wajar.
para peneliti dari montefiore health system and the albert einstein college of medicine and yeshiva university menemukan, kalau seorang wanita hamil mengalami tekanan darah tinggi dan mengalami sakit kepala padahal riwayat sakitnya tidak pernah terjadi hal mirip itu, maka disarankan segera memeriksakannya ke dokter. kemungkinan itu preeklampsia atau komplikasi kehamilan.
"penelitian kami menyatakan, dokter harus memperhatikan wanita hamil dikala mengalami sakit kepala yang tidak biimpian. pasien harus segera diperiksa untuk neuroimaging dan preeklampsia," kata peneliti utama, dr matthew s. robbins.

interaksi abistiadatl pembuluh darah pada plasenta dapat menyebabkan preeklamsia. dilaporkan dari fox news kamis (20/08), biimpiannya gejala terjadi selama trimester kedua atau ketiga kehamilan. preeklampsia ditandai dengan tekanan darah tinggi dan tanda-tanda nyeri dari organ lain, umumnya ginjal. selain tekanan darah tinggi dan sakit kepala, gejala preeklampsia termasuk penglihatan kabur atau sakit perut, tapi beberapa pasien tidak memberikan gejala.
wanita dengan sakit kepala dan tekanan darah tinggi berisiko 17 kali lebih mungkin mengalami kondisi mirip ini. kondisi ini mampu membuat keadaan seseorang fatal kalau tidak menerima penanganan dengan sempurna. satu-satunya cara untuk menangani dilema preeklampsia hanya dengan merelakan bayi mereka.

0 comments:

Post a Comment