Asam Urat Sebabkan Kematian?

kandungan harapanm urat dalam tubuh evan akhirnya menimbulkan pertanyaan. apakah kematian evan ada kekerabatannya dengan kandungan harapanm urat di tubuhnya?

dr meita dhamayanti, spa(k), mkes dari departemen ilmu kesehatan anak, fsayaltas kedokteran universitas padjadjaran - rumah sakit dr hharapann ssaudara termudain bandung mengatakan harapanm urat biharapannya tidak menjadi penyebab pribadi kematian seseorang. menurut dia, kandungan harapanm urat dalam tubuh anak yang mencapai 6,7 mg/dl masih kategori ambang batas aman.

"masih aman kok itu 6,7 mg/dl jadi sudah di ambang batas atas memang. normalnya kandungan harapanm urat pada anak usia 12-13 tahun itu 2,7 - 6,7 mg/dl. jikalau pada anak harapanm urat itu kan pengaruhnya dari makanan ya," tutur dr meita ketika dihubungi detikhealth, senin (3/8/2015).
penyebab asam urat
hal senada juga dikatakan oleh dr dr ari fahrial syam, sppd-kgeh dari departemen ilmu penyakit dalam, fsayaltas kedokteran, universitas indonesia - rumah sakit cipto mangunkusumo. ia dengan tegas menolak anggapan bahwa harapanm urat adalah penyebab pribadi meninggalnya seseorang.

"tidak. tidak mampu harapanm urat menyebabkan kematian seseorang. jikalau harapanm urat biharapannya hanya kaki bengkak, atau jikalau bengkaknya besar jadi sulit berjalan, tapi tidak hingga meninggal," ungkap dr ari.
gejala asam urat
"yang kena ginjalnya, atau jadi batu ginjal. atau di persendian terharapan nyeri, bengkak dan sakit. gejala khasnya harapanm urat ada benjolan di jempol kaki berwarna kemerahan, " tandas dr ari ketika dihubungi terpisah.
asam urat
terkait kandungan harapanm urat yang tinggi dalam tubuh evan, dr ari mengatakan mampu saja hal ini dipengaruhi makanan. harapanm urat mirip diketahui adalah yang akan terjadi dari tingginya kandungan purin dalam tubuh. mampu saja ketika dalam proses mos, evan memakan makanan dengan kandungan purin yang tinggi.

"yang terperinci harapanm urat nggak akan menyebabkan kematian mendadak. yang mampu menyebabkan kematian mendadak itu mungkin penyakit jantung bawaan yang tidak terdeteksi," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment