Julia peres ingin tubuhnya montog lagi

TRIBUNNEWS.COM - Julia Perez (34) kini diselimuti rasa bahagia. Penyakit kanker serviks yang sempat dideritanya, kini sudah dinyatakan sembuh.
Menggunakan kaos lengan panjang warna pink dengan tulisan garuda di dadanya, raut wajah kebahagiaan pun terpancar jelas dari Julia Perez. Apalagi, perjuangannya untuk sembuh dari penyakit tersebut tidaklah mudah.
Kini pemain film '3 Cewek Petualang' itu memiliki rencana baru. Pemilik sapaan akrab Jupe itu berniat mengembalikan berat badan idealnya. jual blog zombie
"Kalau sekarang lebih fokus pengembalian berat badan aja," ujarnya, saat ditemui dalam press screening film 'Garuda Superhero', di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) malam.
Maklum saja sejak menjalani terapi, berat badan Jupe langsung turun drastis. Berat badan pemilik nama asli Yuli Rachmawati itu sempat turun sebanyak 10 kg. Alhasil tubuhnya yang terkenal seksi, kini tidak lagi terlihat.
Untuk itu mantan kekasih Gaston Castano tersebut menargetkan dirinya bisa mendapatkan berat badan idealnya yakni 50 kg.
"Sekarang sih naik 2 kilo, dari 42 sekarang 44 kilo. Ini pengen naikin sampai 50 kilo," ungkap pemain film 'Caleg By Accident' tersebut.
Pasalnya Jupe merasa tidak nyaman dengan berat badannya yang sekarang. Ia ingin segera mengembalikan tubuhnya yang seksi tersebut. "Kendor-kendor begini, aslinya malah kerempeng banget," kata Jupe.

0 comments:

Post a Comment