Mendapat Backlink dari Family Blog dan Blog Zombie






Jika sobat punya blog yang dalam setiap hari pengunjungnya lumayan, sekitar 100 pengunjung, manfaatkan blog tersebut sebagai sumber backlink blog utama anda. Atau jika tidak, blog anda punya pengunjung 10-an tiap harinya, juga sangat bagus jika dijadikan backlink. 


Teman- teman saya, yang rata-rata webnya bisa nongol di posisi atas google, banyak memanfaatkan web merekasendiri (Family Blog) yang punya pengunjung minim 10 dalam tiap harinya. Justru lebih bagus jika lebih banyak. Setelah saya amati, dengan manuruh di web sendiri alaias Family Blog walaupun pengunjung sedikit, sangat ampuh juga untuk menambah backlink. Anda tidak susah-susah mencari backlink ke mana-mana, cukup taruh link di situ, backlink akan melimpah kita dapatkan. Tapi, usahakan cari backlink dari situs lain juga ya, itu lebih baik.

Jika anda tidak punya, anda bisa minta tolong ke teman anda atau saudara anda untuk taruh link. Dalam menaruh link, usahakan link hidup dengan ancor tex yang mengarah ke web anda. Jika anda hanya menaruh link mati, itu sama saja anda menyia-nyiakan kesempatan. Menaruh Link mati lebih baik di blogwalking aja.

Makanya, jika anda melihat kok banyak ya para blogger yang webnya nongol di atas dengan sumber backlinknya dominan pada satu domain, itu tandanya mereka memanfaatkan blog Family Blog yang sudah punya reputasi baik atau lumayan baik, seperti pengunjung tidak cukup banyak, heheheh

Blog Zombie
Jika anda keberatan menauruh link di blog teman atau tak punya Family Blog, anda bisa gunakan dengan memanfatakan blog zombie dengan cara mencari sendiri atau membeli dari orang lain. Blog zombie yang bisa jadi sumber backlink harus sudah punya backlink, bukan sekedar zombie.

Banyak kok penjual blog zombie. Kemarin saya beli seharga 10 rb, sudah ada 640 backlink pr 1. Jadi blog zombie sebenarnya sangat ampuh sekali menambah sumber backlink

0 comments:

Post a Comment