Khasita dan kegunaan kayu stigi

dengan cara alami memanglah telah mempunyai daya serta daya metafisika spesifik. kayu bertuah itu tidak cuma narasi belaka, untuk anda yang dapat menerawang blogika tahu bahwasanya kayu ini mempunyai kandungan daya metafisika yang cukup kuat serta biasanya berbentuk menarik atau menyedot sampai diinginkan apa yang diniatkan blogika selekasnya terwujud.
kayu stigi
hasil riset th. 1987-1989 di fsayaltas mipa ugm (kampus gajah mada) oleh drh. oentoro dkk, dengan chronometer/photo aura tunjukkan daya yang ada pada "kayu stigi", besarnya 2 x lipat di banding daya tosan aji atau pusaka. bila daya pusaka pada level 50, daya kayu bertuah mirip kayu stigi meraih level 100. kayu setigi yang melekat pada badan (kalung, cincin, gelang, serta lain sebagainya) menimbulkan aura orange serta merah tunjukkan kayu ini menguasai unsur kebisaan (vitalitas, asa, serta emosi). daya menguasai di kepala (otak).
dan dari beberapa khasiat kayu stigi tersebut di atas ada juga masukan dari masyminuman beralkoholat yang pernah menggunakanya bahwa kayu stigi juga mampu untuk menyembuhkan penyakit gula. dan berikut cara penyembuhanya :
1.    terlebih dahulu kayu stigi dibersihkan
2.    kemudian kayu stigi dipotong sesuai ukuran yang diperlukan
3.    setelah di potong kayu stigi dimasukkan ke wajan dan ditambahkan air
4.    lalu mhasratklah hingga air menjelma warna the.
5.    kemudian dianjurkan minum dua kali sehari, dan sisa kulit kayu stigi yang sudah dimhasratk kemudian dikeringkan agar kulit kayu tersebut mampu digunakan lagi.
jual kayu stigi
selain itu kayu stigi juga mampu dibuat menjadi aksesoris mirip :
1.    tasbih
2.    gelang
3.    cincin
4.    tali pinggang
5.    tongkat
6.    dan miniature kapal pesiar dan sebagainya.

1 comments: