tanda orang hamil


tanda tanda orang hamil

tanda tanda orang hamil. hamil hanya terjadi pada perempuan. perempuan mampu hamil apakalau terjadi suatu pembuahan oleh sperma kepada sel telur dengan cara melakukan relasi seksual. tanpa terjadi pembuahan tersebut, dalam pandangan medis perempuan akan sulit untuk mampu mengandung anak. jadi kunci dari kehamilan merupakan terjadinya suatu pembuahan.

dalam hal ini, masih banyak orang yang tidak tahu wacana kehamilan, khususnya kawula belia, yang takut terjadi kehamilan terhadap pacarnya. kasus ini banyak terjadi di sekeliling kita. mereka yang berpprogramn kebablasan hingga melakukan “peting” alias menggesek-gesekkan kemaluan pria kepada kelamin wanita dengan kondisi masih memakai celana, banyak yang merasa takut atas perbuatan itu. kalau setelah melakukan itu kebetulan sang wanita terlambat menstruasi, rasa “dag-dig-dug” akan menyerang mereka.  dalam benak lelaki, apakah pacar aku hamil?. kalo hamil, kira-kira apa saja gejala mampu disebut hamil?

kembali pada kunci pertama, bahwa perempuan mampu hamil apakalau terjadi pembuahan. dan pembuahan mampu dilakukan dengan cara memasukkan penis ke dalam vagina. jika sperma keluar di luar mis v, sangat sulit perempuan mampu mengandung.

ciri ciri hamil
jika yang melakukan relasi seksual itu merupakan orang yang sudah menikah, maka kehadiran anak itu jadi sebuah keinginan, bukan petaka layaknya orang pprogramn. bagi perempuan yang baru menikah, tentu banyak yang tidak tahu apa saja tanda tanda orang hamil. soalnya untuk mengetahui isyarat kehamilan itu hanya mampu dilihat dari segi fisik dan perilaku mirip muntah atau ngidam, sedangkan untuk mengecek kebenaran kehamilannya, harus diperiksakan ke dokter.

0 comments:

Post a Comment